Sumber Informasi Rekreasi dan Seputar Berita Menarik Lainnya
Impor

Jasa Forwarder

jasa-import-18

Di zaman yang berkembang pesat seperti saat ini, banyak orang membeli atau mengimpor produk dari luar negeri, terutama Cina melalui portal pasar online seperti jasa forwarder Alibaba, Aliexpress, 1688, Taobao dan lain-lain. Tidak perlu lagi repot datang ke Cina untuk melakukan transaksi.

Dengan kemudahan teknologi yang telah mengakibatkan banyak importir yang membeli dan menjual dari luar negeri, tetapi kurangnya informasi tentang proses pengiriman barang menyebabkan kebingungan bagi importir ketika mengirim produk mereka ke Indonesia.

Jika importir membeli sejumlah kecil sampel atau jumlah barang, barang dapat dikirim langsung ke Indonesia dengan aman tanpa hambatan, asalkan nilai nominal barang-barang mereka tidak melebihi $ 100.

Apa yang terjadi jika Anda, sebagai importir produk China, ingin membawa produk dalam jumlah besar? Apa yang terjadi jika Anda, sebagai importir, masih belum memiliki lisensi dan mengalami kesulitan dalam proses melepaskan barang di bea cukai? Jika Anda ingin mengimpor dalam jumlah banyak, alangkah baiknya jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan jasa forwarder.

Dengan menggunakan jasa penerusan, harga yang Anda bayarkan telah diselesaikan SEMUA DI Indonesia Anda tidak perlu membuang waktu dengan masalah pajak, pajak cukai, lisensi, dll., Karena semua yang telah diasumsikan oleh operator.

Untuk tarif Jasa pengirim / penerusan dibagi menjadi 2: melalui laut (melalui laut) dan melalui udara (melalui udara). Selanjutnya, kami akan meringkasnya dengan cara yang paling sederhana untuk membuatnya mudah dipahami, terutama bagi Anda yang pertama mengirim dan menggunakan jasa pengangkut grosir atau door to door.

Biaya pengiriman:

Melalui laut

Perhitungan menggunakan laut dihitung menggunakan cubic / CBM

Cara menghitung cubing berdasarkan ukuran: (panjang x lebar x tinggi dimensi kotak dalam cm) / 1.000.000

Anda harus bertanya kepada operator berapa biaya pengiriman melalui laut untuk 1 CBM

Contoh: Barang pelanggan X hingga 20 koli, dengan dimensi dimensi 50 x 35 x 65 cm di gudang kurir di Guangzhou dan akan dikirim ke Jakarta.

Misalnya, harga per kubik untuk 1 cbm adalah Rp. 10.000.000

Maka biaya yang dikeluarkan oleh pelanggan X adalah:

50 x 35 x 65 cm / 1.000.000 x 20 coli = 2.275 CBM

2.275 CBM x Rp. 10.000.000 = Rp. 22.750.000

Harganya bersih, termasuk pajak, pajak khusus, bea cukai, dll. Kwitansi bersih ke rumah pelanggan X di Jakarta.

Perkiraan pengiriman menggunakan laut adalah 4-5 minggu dari muatan (asalkan tidak ada RAZIA / SIDAK / ATENSI DARI PUSAT / REDLINE / PENGGANTIAN KEPALA)

Melalui udara

Perhitungan udara dihitung dengan KG (kilogram).

Pertimbangkan volumenya. Anda dapat memeriksa di sini untuk menghitung volume

Anda harus bertanya kepada operator berapa biaya pengiriman melalui udara per kg

Contoh: Produk Pelanggan X adalah 2 coli, dengan berat 10 kg, masuk ke gudang pengangkut di Guangzhou dan akan dikirim ke Jakarta.

Misalnya, harga per kubus per KG adalah Rp. 100.000

Maka biaya yang dikeluarkan oleh pelanggan X adalah:

10 kg x Rp. 100.000 = Rp. 1.000.000

Harganya bersih, termasuk pajak, pajak khusus, bea cukai, dll. Kwitansi bersih ke rumah pelanggan X di Jakarta.

Perkiraan pengiriman dilakukan melalui laut, yaitu 7 hingga 10 hari kerja sejak pemuatan (asalkan tidak ada RAZIA / SIDAK / ATENSI DARI PUSAT / REDLINE / PENGGANTIAN KEPALA)

Biaya lain yang mungkin timbul:

1. Biaya forklift diberikan (jika perlu) jika barang dari klien tidak dapat diangkat oleh tenaga manusia. Misalnya, suku cadang, mesin atau alat berat yang mencapai 100 kg dan lebih banyak.

2. Produk dengan nilai faktur tinggi tetapi jumlah kecil atau ringan, pertama-tama memberi tahu operator karena harganya mungkin berbeda dari harga normal produk.

3. Jika ada pengembalian pajak untuk pengiriman, klien akan dikenakan biaya tambahan untuk menangani dokumen.

4. Jika suatu saat ada garis merah, biasanya jika ada kenaikan harga tiba-tiba, harga kemungkinan akan berubah dari harga awal yang disepakati, tetapi umumnya operator akan mengkonfirmasi terlebih dahulu apakah pelanggan setuju atau tidak. lari

5. Pengiriman produk hanya dari pintu ke pintu di Jakarta. Jika pelanggan berada di luar kota, biasanya, pelanggan harus membayar lagi untuk pengiriman barang menggunakan ekspedisi lokal.

6. Pengiriman jika Anda tidak setuju dengan faktur dan daftar pengepakan yang dilaporkan ke agen penerusan, menghasilkan perubahan dalam faktur harga ketika produk tiba di gudang pengirim di Jakarta.

https://pjnexpress.com mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihannya. Koleksi berita disajikan sebagai atau opsi berita yang lebih sesuai dengan minat Anda.