Sumber Informasi Rekreasi dan Seputar Berita Menarik Lainnya
Film

Psst, Ini Loh Alasan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Patut Kamu Tonton

Psst, Ini Loh Alasan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Patut Kamu Tonton

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, merupakan sebuah film karya Visinema Production yang diangkat dari buku karya Marchella FP. Film yang langsung diserbu sambutan hangat penggemar layar lebar ini patut kamu tonton untuk beberapa alasan berikut :

1. Kisah keluarga yang bikin ingat keluarga sendiri

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini memang banyak membahas tentang masalah yang terjadi dalam keluarga, khususnya keluarga Narendra dan Ajeng. Mulai dari masalah antara suami dan istri, tipikal problem anak pertama sampai ketiga, dan masih banyak lagi. Persoalan tentang orangtua yang tidak seimbang dalam membagi kasih sayangnya juga cukup kuat dalam film yang satu ini. Nah loh, seakan nontonin keluarga sendiri nggak, sih? Dengan tiap situasi dan kondisi yang ada, sedikit banyak film ini bisa dibilang realistis, sehingga relatable juga dengan para penontonnya. Mungkin ada sebagian dari kamu yang pernah berada di posisi Awan (Rachel Amanda), mendapatkan proteksi yang sedemikian sampai kamu menjadi nggak mandiri. Mungkin ada juga yang cenderung dilepas dan nggak dicampuri seperti Aurora (Sheila Dara Aisha).

2. Bikin terharu

Selain kondisi dan situasi keluarga yang relatable banget, kisah yang dibawakan dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko ini juga bikin kamu nangis bombay. Kisah yang membuatmu ingat keluarga di rumah ini bakal mengaduk-aduk perasaanmu selama nonton, deh. Sudah banyak banget penonton yang berakhir nggak sanggup menahan air mata, apalagi saat puncak konflik keluarga memanas dan kebenaran tentang masa lalu terkuak dengan tiba-tiba.  Nggak cuma terharu aja, kamu juga bakal dibuat baper dengan kisah Kale dan Awan yang bikin gemes abis. Jadi, pastikan kamu sudah siap tissue ya, sebelum nonton film yang satu ini!

3. Pemeran oke

Deretan pemeran film ini bisa dibilang kebanyakan sudah berkelut di bidang film dan cukup dikenal. Mulai dari Narendra  (Donny Damara), Ajeng (Susan Bachtiar), Awan( Rachel Amanda), Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha), sampai Kale (Ardhito Pramono). Bayangkan aja nih, kalau mereka semua bersatu dalam satu layar, gimana kerennya, tuh? Secara skill mereka oke, apalagi secara penampilan, sudah nggak perlu diragukan, deh. Psst, dalam film layar lebar kali ini, Ardhito Pramono juga menjadi salah satu pengisi soundtrack yang kece abis dan cocok didengerin saat santai, nih.